Cari di Sini

Rabu, 09 Januari 2013

Anda Berani Bayar Berapa Agar Sehat Hari Ini Juga?

pasien di rumah sakit
Sebelum membaca lebih jauh, tolong jawab pertanyaan ini: Anda berani bayar berapa agar bisa sehat hari ini juga? Tidak perlu menunggu besok atau minggu depan, tapi hari ini juga! Apakah Anda bersedia membayar 10 juta, 20 juta, 30 juta, 100 juta, atau bahkan satu miliar?!


Jika Anda saat ini sedang sakit, (saya harap Anda saat ini sehat), dan Anda punya uang banyak, tentu bersedia membayar dengan uang sebesar apapun. Asalkan Anda sehat hari ini juga. Karena jika tidak, Anda akan tetap sakit hari ini dan selanjutnya.

Anehnya, banyak orang bersedia membayar mahal untuk sakit. Misalnya Anda seorang perokok dan setiap hari menghabiskan satu bungkus rokok seharga Rp10 ribu, maka dalam setahun Anda menghabiskan Rp3,65 juta. Dalam sepuluh tahun Anda menghabiskan Rp36,5 juta. Jika Anda sehari merokok dua bungkus, maka dalam setahun anda menghabiskan Rp7,3 juta. Dan dalam sepuluh tahun Anda menghabiskan Rp73 juta!

Gambaran di atas hanya sebuah ilustrasi bagaimana seseorang ingin membayar mahal untuk sehat, tapi di sisi lain juga membayar mahal untuk sakit.

Nah, sebagai seseorang yang ingin membantu Anda merasakan nikmatnya hidup sehat, kami membantu Anda yang sedang sakit dengan biaya sukarela. Kami merasa mendapat amanah untuk membantu orang-orang yang sakit agar segera sembuh, tentu dengan metode yang bisa kami lakukan yakni Pijat Totok Meridien.

Kami tidak memasang tarif bagi orang-orang yang datang pada kami. Bahkan jika Anda tidak mampu, kami memberikan layanan Pijat Totok Meridien secara gratis. Jadi jangan ragu-ragu datang ke rumah kami.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar